Sukses

Lifestyle

Berusia 16 Tahun, Lukisan Gadis Ini Pukau Mata Dunia

Fimela.com, Jakarta Karya seni merupakan hal yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan. Menjalani hari tanpa mengembangkan kreatifias tentulah bisa menjadi hal yang sangat menjemukan. Tak berlebihan rasanya jika mengatakan, bila seseorang sudah teramat sangat menyukai seni, ia akan mengorbankan apapun demi menjalani passionnya.

Adalah Dimitri Milan, seorang anak berusia 16 tahun yang telah miliki bakat luar biasa. Memiliki orangtua yang pula seorang seniman, dara cantik ini sudah menyentuh dunia kreatif sedari kecil. Bahkan ia pun memilih untuk bersekolah di rumah agar ia memilki waktu banyak untuk latihan melukis.

Disadur dari Bored Panda, orangtua Milan memberikan banyak sekali saran dan dorongan. Mereka pun sudah mengajarkan buah hatinya tentang etika kerja dan pencarian identitasnya dalam menggeluti dunia lukis.

Dengan bijaksana, Milan pun berkata bahwa ia telah menemukan identitasnya dalam Tuhan. Dirinya, bukanlah sebagaimana citra yang ditangkap oleh orang lain. Kecantikan ialah sesuatu yang timbul dari dalam diri. Hal tersebut harus tercantum di dalam hati sebelum akhirnya orang-orang melihat siapa dirimu.

 

A photo posted by Dimitra Milan (@dimitramilan) on

 

A photo posted by Dimitra Milan (@dimitramilan) on

 

A photo posted by Dimitra Milan (@dimitramilan) on

 

A photo posted by Dimitra Milan (@dimitramilan) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading