Sukses

Lifestyle

Lady Vikers, Mojang Bandung Pendukung Persib yang Adem Dilihat

Fimela.com, Jakarta Kehadiran suporter takkan pernah lepas dari sebuah klub sepak bola. Sebagai pemompa semangat tim dalam kondisi dan situasi apapun, tentu saja sosok fans sepak bola sangatlah berarti dalam dunia kulit bundar. Bahkan, mereka tak lagi mengenal batasan-batasan umur maupun jenis kelamin. Ya, seiring dengan terus meningkatnya pesona sepak bola di tanah air, kini tak hanya kaum pria saja yang menggemari olah raga terpopuler di dunia tersebut, tetapi juga dari kaum hawa. Contohnya klub Persib, jagoannya Bandung.

Baca Juga

Bandung sebagai gudangnya wanita cantik juga tak luput dari tren ini. Pecinta sepak bola tanah air, terutama mereka yang terjun langsung di tribune penonton untuk mendukung kesayangan, pastilah paham bahwa suporter Persib Bandung begitu didominasi oleh kaum perempuan. Maka, sering kali kita lihat baik lewat layar televisi maupun secara langsung, wajah-wajah ayu menghiasi tribune pendukung Persib. Apalagi, setiap kali kesebelasan Maung berhasil lolos ke putaran final. Sudah pasti, bidadari-bidadari Bandung akan setia memberikan support dari balik pagar penonton.

Lady Vikers | Via: Twitter.com

Munculnya mojang Bandung cantik pendukung Persib tentu menjadi hiburan tersendiri bagi penikmat sepak bola, terutama barisan Viking yang masih didominasi kaum pria. Kursi-kursi stadion yang dulunya hanya diisi oleh para lelaki, kini tak lagi asing untuk menerima tamu-tamu wanita yang tak kalah garangnya bila sudah mendukung langsung dari tribune penonton. Begitu juga dengan bangku-bangku kafe nobar, kini dipenuhi cewek-cewek cantik berseragam Persib.

Tingginya antusiasme mojang Bandung cantik pendukung Persib pun membuat mereka berinisiatif untuk membentuk basis suporter gna menyatukan seluruh fans si Maung dari kaum perempuan. Maka, terbentuklah Viking Ladies dan Maung Geulis yang berisi gadis-gadis molek pembela Persib sampai mati. Dengan dibentuknya basis fans tersebut, kini Lady Vikers pun semakin tegas menunjukkan konsistensinya.

Mereka pendukung klub sepak bola Persib. Tapi gak terlihat garang, kan? Ini karena wajah mereka yang manis. Mojang Bandung, euy!

Deretan prestasi yang diraih oleh Persib Bandung pun sepertinya tak lepas dari dorongan Lady Vikers. Hal ini tentu saja memberikan nilai positif bagi pendukung Persib secara keseluruhan. Pasalnya, sering kali suporter sepak bola dicap sebagai sekumpulan bocah nakal dan kriminal. Dan, dengan timbulnya Lady Vikers, kini kesan tersebut pun semakin memudar. (M.Sufyan)

Lady Vikers | Via: Twitter.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading