Sukses

Lifestyle

Pemakaman Ayah dan Anak Ini Tayangkan Video Porno

Fimela.com, Jakarta Di tengah selimut duka, kejadian tak mengenakkan malah menimpa salah satu keluarga malang asal Britania Raya. Bagaimana tidak, upacara pemakanan yang biasanya penuh akan haru biru malah 'disela' oleh video tak senonoh. Meski tak sengaja terputar, sebagaimana dimuat Daily Mail, para pelayat tetap terkejut akan kehadiran 'gambar berjalan tersebut'.

The Guardian memuat, kala itu, ratusan pelayat berkumpul di Thornhill Crematorium, Cardiff, Wales, Britania Raya, untuk mengantarkan kepergian Simon Lewis dan anaknya, Simon Lewis Junior yang meninggal karena kecelakaan mobil. Kala itu, istri sang mendiang, juga dua anak perempuan, Amanda serta Summer, yang masing-masing berusia 7 dan 3 tahun pun ada di mobil, namun mereka berhasil selamat.

Simon Lewis. (Media Wales)

Seperti dimuat Daily Mail, baru setelah empat menit ditayangkan, video 'horor' tersebut akhirnya sama sekali lenyap dari lokasi upacara pemakaman. Memberitahu Wales Online, salah seorang pelayat menuturkan, video itu memuakkan. Harusnya layar besar tersebut mempertontonkan figur Simon bukan malah gambar tak senonoh.

Reverend Lionel Fanthorpe, orang yang bertanggung jawab atas pemakaman Simon, seperti dimuat Daily Mail, mengaku sangat menyesali insiden itu. Laki-laki berusia 80 tahun itu bukan satu-satunya pihak yang merasa menyesal. Seorang perempuan yang juga bertanggung jawab akan upacara pemakaman Simon pun mengatakan hal serupa.

Thornhill crematorium, tempat upcara pemakaman Simon Lewis berlangsung. (Media Wales)

Seperti dilansir Daily Mail, pihaknya belum mengetahui bagaimana video itu bisa terpampang di tengah upacara sakral tersebut. Karenanya, pihak yang bertanggung jawab atas upacara pemakaman Simon akan melakukan investigasi terkait peristiwa nahas itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading