Sukses

Lifestyle

Tempat Ciamik untuk Beli Oleh-oleh di Bandung

Fimela.com, Jakarta Hari libur adalah waktu yang paling menyenangkan karena anda bisa rehat sejenak dari segala aktivitas rutin. Momen seperti ini pun biasanya dimanfaatkan sebagian orang untuk pergi berwisata, ke kota Bandung, misalnya. Ya, Bandung merupakan salah satu destinasi wisata favorit karena menawarkan beragam pilihan objek, ada tempat nongkrong, pusat perbelanjaan, dataran tinggi, hingga desa wisata. Nah, kembali dari piknik, tentu kita harus membawa oleh-oleh donk untuk keluarga di rumah dan tetangga? Berikut beberapa toko yang bisa anda sambangi untuk membeli oleh-oleh khas Bandung. 

1. Kartika Sari. Nama Kartika Sari cukup terkenal di kota Bandung karena ia menyediakan beragam buah tangan dari kota kembang baik berupa kue maupun jajanan pasar. Namun, dari sekian banyak varian makanan yang dijual, satu yang menjadi andalan ialah bollen. Cita rasa yang disajikan juga bermacam-macam, ada bollen pisang, keju, peuyeum, cokelat, dan kacang hijau. Saat ini Toko Kartika Sari sudah membuka beberapa cabang yang tersebar di berbagai lokasi, seperti di jalan Kebon Kawung, Kebon Jukut, Antapani, Kopo Sayati, Buah Batu, dan jalan Raya Timur dengan pusat di jalan Ir. H. Djuanda di kawasan Dago. Tentu saja hal ini dilakukan agar wisatawan semakin mudah membeli oleh-oleh khas Bandung di manapun mereka berada.

Kartika Sari | Via: istimewa

2. Brownies Amanda. Bila ada salah satu anggota keluarga anda yang menyukai kue brownies, maka sempatkanlah mampir ke toko ini karena di sana beraneka kue brownies lezat ditawarkan, ada rasa blueberry, choco marble, tiramisu, dan cheese cream dengan andalannya kue brownies original. Berbagai pilihan rasa ini tentu membuat pengunjung semakin leluasa untuk memilih buah tangan yang bisa dibawa pulang. Seperti Kartika Sari, Borwnies Amanda juga sudah membuka beberapa cabang toko di kota Bandung dengan pusatnya berada di jalan Ranca Bolang.

Brownies Amanda | Via: istimewa

3. Rumah Sosis. Waktu perjalanan yang panjang untuk mengunjungi objek wisata bisa mengakibatkan rasa jenuh menghinggapi kita. Bila hal ini mulai terjadi pada anda, maka mampirlah ke Rumah Sosis yang terletak di jalan Setiabudi 295, Bandung. Di sana tersedia berbagai menu andalan dari bahan dasar sosis aneka rasa, antara lain Mini Cheesy, Cheesy Super, Mini Bockwurst, dan masih banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa bersantai sejenak dengan mencoba beragam mainan seperti kolam renang, kolam pancing, mini motor cross, flying fox, trampolin, naik kuda, dan beberapa kegiatan lainnya untuk melepaskan otot dari ketegangan berkendara. (M. Sufyan)

Rumah Sosis | Via: istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading