Sukses

Lifestyle

Imlek 2016 Tahun Monyet Api, Ini 3 Tokoh Tionghoa Bershio Monyet

Fimela.com, Jakarta Selamat Imlek 2016! Dalam penanggalan China, kita bakal memasuki tahun Monyet Api. Dipercaya tahun ini bakal penuh keberuntungan dan keceriaan. Tapi juga perlu diwaspadai, lantaran elemen api yang meletup-letup bikin semua bisa jadi 'terbakar' termasuk emosimu.

di Imlek kali ini, Bintang.com bakal mengajakmu berkenalan dengan 3 tokoh tionghoa Indonesia yang ternyata bershio monyet. Guys, 3 tokoh ini gak sembarangan, lho. Mereka tersohor dan terkenal dengan pembawaan karakter shionya masing-masing. Siapa saja mereka? Simak berikut ini.

1. Liem Swie King. Buat anak muda pasti kurang 'ngeh' siapa Liem Swie King. Perlu kamu catat dari sekarang. Dia legenda bulu tangkis Indonesia yang gagah perkasa dan mengharumkan nama bangsa hingga di tingkat Internasional. Liem Swie King lahir di Kudus, Jawa Tengah, pada 28 Februari 1956. Dalam catatan penanggalan China, inilah tahunnya Liem Swie King. Dia bershio monyet dan elemennya api. Kalau sudah begini, dipercaya keberuntungan sepanjang tahun milik Liem Swie King!

 Liem Swie King | Via: uniqpost.com

2. Mario Teguh. Siapa yang gak kenal Mario Teguh? Motivator kece ini lumayan tersohor di kalangan anak muda sebab sering memberi motivasi ke mereka. Mario lahir di Makassar, 5 Maret 1956. Wow, gak beda jauh dengan Pak Liem Siew King, ini juga tahunnya Pak Mario Teguh, lho! Menurut kepercayaan China, berarti Pak Mario bakal semakin tenar dan sukses di tahun ini. Aminnn, kita doakan bersama, ya.

Mario Teguh | Via: istimewa

3. Rio Haryanto. Wih, nama pebalap ini makin sering jadi buah bibir. Terutama di kalangan kaum hawa. Tak hanya ganteng, Rio juga punya prestasi segudang. Rio lahir di Solo, Jawa Tengah pada 22 Januari 1993. Tercatat dia memiliki Shio Monyet dengan elemen emas. Emas di tahun monyet api pada Imlek 2016 ini bakal melebur membentuk karakteristik yang lebih kuat. Diyakini demikian pula dengan Rio. Dia bakal meraih gemilang di tahun ini.

Pebalap Nasional Rio Haryanto (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading