Sukses

Lifestyle

Bocah J Asal Depok Diculik, Disodomi, Hingga Tewas di Kamar Mandi

Fimela.com, Jakarta Tragis, demikian nasib J. Bocah kelas 1 SD di Depok, Jawa Barat ini merenggang nyawa di kamar mandi setelah diculik oleh orang yang justru dikenal dekat dengan keluarganya. Tak hanya diculik, J diduga juga mendapatkan penganiayaan dan kekerasan seksual dari si pelaku. Anak kecil usia 7 tahun itu tewas mengenaskan di pojokan WC dengan masih mengenakan seragam sekolah. 

J diculik pada Sabtu (6/2/2016) oleh pemuda bernama Januar Arifin alias Begeng. Begeng dibekuk di rumahnya di bilangan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Keseharian Begeng dikenal oleh korban dan keluarganya, mereka cukup akrab dan sering main PS bareng. Ketika digerebek polisi, pemuda berbadan 'cungkring' alias kurus ini tidak melawan. "Kami tengah memeriksa pelaku, ada dugaan disodomi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal di Jakarta, seperti dikutip dari liputan6.com, Minggu (7/2/2016).

Ilustrasi penculikan anak | Via: istimewa

Mayat bocah J dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Sementara si Begeng diamankan ke kantor polisi. Pemuda kurus itu bakal dijerat dengan pasal berlapis, termasuk soal penculikan anak hingga menyebabkan korban meninggal. Ancaman maksimal 15 tahun penjara. Well, semoga begeng mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatan bejatnya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading