Sukses

Lifestyle

Dulu TV-nya Dihancurkan, Kini Kusrin Masuk TV Bintangi Iklan!

Fimela.com, Jakarta Kamu masih ingat sama Bapak Muhammad Kusrin bin Amri? Itu lho, yang televisi rakitannya sempat diberangus oleh Kejaksaan Negeri Karang Anyar, Jawa Tengah karena tak bersertifikat. Perlahan dirinya bangkit, terutama setelah meraih Standar Nasional Indonesia atas televisi rakitannya. Wih, sampai Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokowi mengundangnya di Istana Negara, lho. Dan kini Pak Kusrin jadi 'artis' beneran. Dia jadi bintang iklan, wow! 

Yup, Pak Kusrin dipinang oleh merek Kuku Bima Energi dari Pt Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul untuk membintangi iklan televisinya yang terbaru. Direktur Utama Sido Muncul Pak Irwan Hidayat mengatakan kagum pada sosok Pak Kusrin yang bisa memotivasi pemuda-pemuda Indonesia. Meski cuma lulusan SD, tapi berkat pantang menyerah Kusrin, hasil karya anak bangsa jadi diakui.

Muhammad Kusrin Jadi Bintang Iklan

Televisi bermerek Maxreen dan juga perakitannya yang beralamat di rumah Pak Kusrin bakal masuk di iklan tersebut. "Iklan ini seperti berita yang diulang-ulang sehingga produknya lebih dikenal oleh masyarakat," ujar Pak Irwan di Jakarta, Jumat (5/2/2016) seperti dilansir dari liputan6.com.

Selain jadi bintang iklan, Pak Kusrin juga dapat bantuan dana Rp 100 juta untuk mengembangkan usahanya. Canggih, ya. Selain itu merek televisi Pak Kusrin juga didaftarkan untuk mendapat Hak Kekayaan Intelektual. Jika sudah didaftarkan maka tidak akan ada yang bisa membajak tv buatan Pak Kusrin. Mantap banget! Maju terus Pak Kusrin!

Menteri Pariwisata Arief Yahya (kiri) bersama Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat (kanan) menerima televisi buatan Kusrin dalam acara Launching Iklan Terbaru Kuku Bima Energi di Jakarta, Jumat (5/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading