Sukses

Lifestyle

Mengerikan! ISIS Ajarkan Bocah 4 Tahun Cara Ledakkan Tahanan!

Fimela.com, Jakarta Negara Islam untuk Irak dan Suriah (ISIS) hari ini merilis video yang memperlihatkan anak usia 4 tahun meledakkan para tahanan mereka. Bocah bernama Isa Dare ini diajarkan menekan tombol bom yang seketika langsung menghancurkan tubuh para tawanan berkeping-keping. Setelah meledakkan mereka, Isa yang mendapat julukan 'Jihadi Junior' ini langsung meninju tangan ke langit sambil meneriakkan nama Tuhan. Sungguh ISIS telah menjadi begitu mengerikan! 

Isa merupakan anak dari muslimah mualaf asal Inggris bernama Grace 'Khadija' Dare. Ini kedua kalinya ISIS mencuci otak anak-anak dan menjadikan mereka tampil dalam video propagandanya untuk menakuti dunia. Sebelum meledakkan 4 tahanan tersebut, seorang komandan ISIS memberikan kata sambutan yang isinya menantang Perdana Menteri Inggris David Cameron agar jangan mencari gara-gara dengan ISIS. "Kamu gak bakal bisa menghadapi kami kecuali dari balik dinding," ujar komandan ISIS yang namanya dirahasiakan itu, seperti dilansir dari The Daily Mail, Kamis (11/2/2016).

Isa Dare, bocah 4 tahun yang diajarkan oleh ISIS cara meledakkan tahanan | Via: dailymail.co.uk

Padahal beberapa hari sebelumnya kakek dari Isa, Henry Dare, mendapat telepon dari bocah tersebut. Dalam percakapan, Isa memohon untuk diselamatkan oleh sang kakek. Dia tidak betah hidup dalam kekejaman ISIS. Hiks, sungguh biadab ya ISIS, beraninya cuma sama anak 4 tahun.

4 tahanan ditaruh dalam mobil dan diledakkan bersama-sama | Via: dailymail.co.uk

Isa Dare, bocah 4 tahun yang diajarkan oleh ISIS cara meledakkan tahanan | Via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading