Sukses

Lifestyle

Demian Aditya Pernah Tidur Ditemani Makhlus Halus

Fimela.com, Jakarta Kehadiran hantu memang dianggap sesuatu yang menakutkan. Namun seiring pernikahannya dengan Sara Wijayanto, Demian Aditya semakin terbiasa dengan keberadaan makhluk-makhluk dari dunia lain. 

Saat hadir ke kantor Bintang.com beberapa waktu lalu, Demian sempat menceritakan pengalamannya berinteraksi dengan makhluk dari dunia lain. Dia mengakui bahwa kebersamaannya dengan Sara sedikit banyak telah membuka mata batinnya.

Foto profil Demian Aditya (Febio Hernanto/bintang.com)

"Akhirnya berusaha mengerti apa yang dia (Sara) rasakan. Saya juga bisa merasakan, kadang-kadang kalau beruntung bisa lihat," ungkapnya.

Demian pun menceritakan pengalamannya bertemu dengan hantu di salah satu tur. Saat itu, dia sedang menginap di hotel yang ada di Prigen. Awalnya semua berjalan baik hingga akhirnya malam tiba dan terjadilah hal yang membuat bulu kuduk berdiri.

Foto profil Demian Aditya (Febio Hernanto/bintang.com)

"Contohnya baru aja kejadian saat saya lagi tur ke Prigen, waktu itu dapat hotelnya di tengah-tengah, kayak lapangan gitu. Terus saya lihat ada orang di kamar saya, lihatin saya tidur," kenang pria yang identik dengan penampilan serba hitam tersebut.

"Saya pikir cuma bayangan item doang. Tapi ga mungkin, saya kan tidur sendirian, terus pintu tertutup. Begitu saya nyalain lampu orangnya ga ada. Jadi kalau dibilang melihat, ya melihat seperti sosok, tapi ga bisa jelasin seperti apa," lanjut Demian Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading