Sukses

Lifestyle

5 Hadiah Unik yang Bisa Kamu Dapatkan dari 'Snack' 90-an

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang merindukan masa 90-an, pasti juga mengenal jajanan yang berisikan hadiah di dalamnya. Yup, biasanya chiki atau camilan tersebut berharga 500 hingga 1000 rupiah. Namun, jika beruntung hadiah yang kamu dapatkan bisa lebih mahal dari harga jajananmu.

Karena sering memburu hadiah, tak heran jika kamu menghabiskan uang jajanmu hanya untuk membeli camilan berisi kejutan. Untuk mengenang hal itu, ini 5 hadiah unik yang biasa kamu dapatkan di dalam snack 90-an.

Tazoos. Siapa yang bisa melupakan benda ini? Mainan yang sengaja dikumpulkan dan kamu rela melahap puluhan chiki untuk bisa bermain bersama teman sejawat. Hayo Ngaku... Siapa yang sering rela kalah bermain dan mengikhlaskan tazoosnya pada teman?

 

A photo posted by Luis Gonzalez (@compaseven) on

Uang. Sebuah merek permen dan chiki seringkali menghadiahkan uang di dalam bungkusnya. Bila kamu hanya membeli jajanan tersebut dengan 500 rupiah, jangan kaget jika menemukan uang 10.000 rupiah tersembunyi di dalamnya, ya!

 

A photo posted by FahriFahri (@fahriculun) on

Tato. alah satu brand permen memberikan hadiah tato dalam bungkus kardusnya. Biasanya kamu harus menempelkan tato temprorer tersebut dan menggosoknya dengan air. Tatonya sendiri pun akan hilang jika digosokkan sabun.

 

A photo posted by tato temporary (@vanailart) on

Stiker. Bukan hanya mendapatkan tato, ternyata stiker juga seringkali menjadi hadiah camilan 90-an. Para anak perempuan biasanya menempalkan stiker ini pada binder yang sering dibawa ke sekolah.

 

A photo posted by FXY (@fxy_2013) on

Apusan lucu. Sebuah merek jajanan 90-an pun biasa memberikan apusan kecil lucu. Terkadang, apusan tersebut berbentuk boneka atau binatang. Bahkan tak jarang, hadiah tersebut lebih bagus untuk disimpan karena terlalu sayang untuk digunakan.

 

A photo posted by @zessberry on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading