Sukses

Lifestyle

Mirip Sinetron, Bocah SD Cowok-Cewek Pelukan Naik Motor Ninja

Fimela.com, Jakarta Nampaknya banyak anak-anak yang sudah mulai bergaya mirip sinetron yang tengah disetel di televisi-televisi. Hal ini yang mungkin melatar belakangi perbuatan nekat dua bocah seumuran SD. Bak cerita sinetron, cowok-cewek yang usianya diduga masih 12 tahun itu berpelukan mesra. Yang bikin geger, si cowok mengendarai motor merek Kawazaki jenis Ninja 250 cc berwarna putih. Keduanya tak pakai helm pula. Nekat banget! 

Motor tersebut dipacu dengan kecepatan sedang. Adalah netizen bernama Armand Joger Setiawan yang mengunggahnya pertama kali di akun Facebook milik dia. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 23 Februari 2016 di wilayah Kampial, Nusa Dua, Bali. Jelas ini pemandangan yang bikin siapa pun jantungan. Saya merasa terancam dan cemas dengan pemandangan ini, karena selain dibawah umur mereka juga tidak pake helm mengendarai sepeda motor sport yg HP/BodyWeight rationya sangat fantastis," tulis Armand di Facebooknya.

Bocah di bawah umur bawa motor ukuran besar tanpa helm. Diduga meniru adegan sinetron | Via: facebook.com/Armand Joger Setiawan

Melihat pemandangan kayak begini, ingin kita teriak, orangtuanya mana sih? Beberapa kolega Armand menanggapi foto tersebut dan mengatakan jika kedua bocah itu sudah tertular adegan-adegan sinetron masa kini yang kurang mendidik. Huft, semoga insan televisi bisa membuat program yang bermutu, ya, amin.

Bocah di bawah umur bawa motor ukuran besar tanpa helm. Diduga meniru adegan sinetron | Via: facebook.com/Armand Joger Setiawan

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading