Sukses

Lifestyle

4 Resep Ajaib Gubernur Ahok Supaya Sehat dan Panjang Umur

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti sering pantengin sepak terjang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kan? Performanya luar biasa, ya. Selalu bersemangat dan berapi-api di segala kesempatan. Pak Ahok juga gak pernah diberitakan sakit-sakit apa gitu yang biasanya sering menyerang anggota DPR. Kan, mereka sering banget absen ngantor (eh!). Sehatnya Pak Ahok karena resep ajaib, dong. 

Wih, apa sih resep ajaibnya? Padahal usia Pak Ahok mau mendekati kepala 5, lho. Dilansir dari liputanantarkota.tk, ini 4 rahasia Pak Ahok tetap sehat. Simak, yuk. Let's go.

1. Tidak makan karbohidrat terlalu banyak. Asupan karbohidrat yang berlebihan bisa menjadi lemak. Bikin gemuk dan kolesterol makin tinggi. Kolesterol tinggi tentu menambah risiko kematian lebih cepat.

2. Perbanyak makan sayur. Pak Ahok percaya dengan sayur membuatnya panjang umur dan gak gampang sakit. Sayur memang sumber banyak vitamin yang diperlukan tubuh. Bikin badanmu segar setiap hari.

3. Tidak membeli sembarang obat. Banyak beredar obat-obatan herbal yang merek dan kelayakannya belum terjamin. Pak Ahok menyarankan jangan meminum sembarang obat sebab bisa bikin efek samping gak jelas. Lebih baik beli obat-obatan yang memang sudah ada uji kelayakan dari BPOM.

4. Sering cek tensi. Cek tekanan darah menjadi indikator penting kesehatan. Jika masih normal artinya kamu 50 persen masih sehat. Tapi kalau rendah atau tinggi, ada suatu penyakit dalam dirimu. 

Demikian resep ajaib Gubernur Ahok untuk tetap sehat dan panjang umur. Wih, rahasianya ini bisa kamu praktikkan juga di rumah. Terutama perbanyak makan sayur, ya. Jangan lupa juga untuk berolahraga ya, guys. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading