Sukses

Lifestyle

7 'Tweet' Kocak Netizen Soal Path Eror

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin, Kamis (3/3), salah satu media sosial paling populer di Indonesia, Path, mengalami gangguan. Terkait keluhan, para pengguna melontarkan beberapa. Mulai dari akun yang log out secara otomatis, hingga tak bisa reload timeline, semua kerap dituturkan sederet orang.

Lewat akun Twitter resminya, pihak Path mengonfirmasi bahwa permasalahan teknis jadi penyebab media sosial 'bertema' merah itu 'lumpuh'. Sekitar 10 jam lalu, pihak Path masih melakukan perbaikan. Pada tweet selanjutnya, mereka menjanjikan semua akan kembali normal dalam 12 jam ke depan terhitung dari sekitar pukul 21.00 WIB.

Seakan tak bisa lepas dari media sosial, banyak di antara publik yang langsung menggunakan situs lain, termasuk Twitter. Ragam tweet serupa aduan mulai terlihat wara-wiri di home medsos berlogo burung biru tersebut. Bukan hanya berkeluh kesah atau 'melemparkan' pertanyaan mengapa.

Netizen yang beberapa di antaranya mengaku baru mengakses akun Twitter-nya lagi itu juga kerap mengunggah berbagai tulisan kocak terkait erornya Path, seperti mengetik 'is listening to' secara manual, malah mengaitkan pada kelakar percintaan, juga lantunan 'harapan' jenaka. Berikut beberapa tweet yang berhasil dihimpun Bintang.com.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading