Sukses

Lifestyle

7 Potret Ini Buktikan Manusia Bisa Hidup Bersama Hewan Buas

Fimela.com, Jakarta Berbahaya, sekiranya jadi kata tunggal untuk mendeskripsikan hewan buas. 'Jangan sekali-kali mendekat! Berinteraksi dalam jarak aman!', merupakan sedikit peringatan yang sering terlontar apabila ada seseorang yang ingin menjalin komunikasi dengan para predator.

Meski demikian, bukan berarti tak ada orang yang mencoba mempersepsikan hewan buas dalam angle lain. Mungkin kamu pun sudah acap kali melihat dalam sederet video dokumenter terkait sejumlah pihak yang akrab dengan para pemangsa. Beberapa di antaranya malah ada yang mengaku nyaman berinteraksi dengan hewan buas.

Entah karena pekerjaan atau alasan lain, nyatanya sebagian orang ada yang menganggap hewan buas itu loyal. Mulai dari beruang kutub, harimau, singa, hingga ular, semua ternyata bisa hidup berdampingan dengan manusia. Berikut sederet potret yang akan membuatmu makin yakin akan anggapan tersebut.

Serigala

Shaun Ellis (kanan) bersama sang istri, Isla, tidur bersama serigala di sebuah suaka margasatwa di Come Martin, Devon.

Singa

Jim Jablon bersama dua ekor singa di pusat rehabilitasi hewan liar di Florida. (Splash News)

Cheetah

Riana Van Nieuwenhuizen berbagi ruang di rumahnya di Afrika Selatan dengan dua ekor cheetah. (John Lienberg/Barcorf Media)

Beruang

Maggie dan Andy Robbin hidup bersama seekor beruang bernama Hercules di perternakan mereka di Skotlandia. (Alamy Stock Photo)

Harimau Benggala

Enzo, harimau benggala yang hidup dengan Michael Jamison di sebuah rumah di Afrika Selatan. (Matthew Tobaccos/Barcroft Medi)

Beruang

Satu keluarga di Florida yang hidup dengan 13 beruang. (Ruaridh Connelian/Barcroft USA)

Ular

Erica dan Katie LeBlanc, anak-anak asal Kanada yang bergulung bersama ular. (Barcroft USA)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading