Sukses

Lifestyle

Ini yang Bakal Dilakukan Kucing Ketika Tak Ada Manusia

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu masih kecil, kamu mungkin sangat gembira ketika berada di rumah sendirian. Kamu bisa melakukan apa saja tanpa pengawasan orangtua atau kakakmu. Mulai dari menonton film, makan makanan ringan yang dilarang Mama, hingga bermain game seharian. 

Ternyata, kucing juga sama seperti manusia. Ketika para kucing ditinggal sendirian di rumah oleh pemiliknya, mereka terlihat sangat kegirangan. Mereka akan bermain-main bersama kucing lain, atau berlarian ke sana-sini mengitari ruang demi ruang. Seperti Cole si kucing hitam dan Marmalade si coklat. 

Chris, pemilik mereka, sengaja meninggalkan kedua kucing lucu ini di rumah sendirian. Tapi, dia memasang kamera pada setiap ruangan untuk memantau gerak-gerik para kucing. Tak disangka, kelakuan mereka sangat lucu dan menggemaskan! "Saya benar-benar tidak mengira akan mendapatkan banyak hal (pada video itu), saya kira, mereka hanya akan tidur dan bermalas-malasan tapi saya berhasil mendapatkan video yang mengasyikkan!" katanya kepada LoveMeow. 

Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak tingkah kedua kucing milik Chris ini saat mereka sedang sendirian di rumah! Pasti kamu bakal ikut merasa senang dan bersemangat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading