Sukses

Lifestyle

3 Inspirasi Hidangan yang Bisa Dibuat dengan Jagung

Fimela.com, Jakarta Selain nasi, orang Indonesia juga senang memakan jagung. Bukan menjadi makanan pokok, jagung malah sering kali dijadikan campuran agar hidangan terasa lebih lezat. Mau digoreng atau direbus, makanan yang sudah dicampur si kuning ini akan terasa nikmat.

Untuk kamu pecinta jagung, makanan seperti bakwan pun rasanya tak lengkap bila tanpanya. Hingga memakan sayur bayam pun terkadang terasa aneh bila tak terlihat warna kuning di dalamnya. Ini adalah 3 inspirasi makanan yang bisa dibuat dengan menggunakan jagung.

Puding jagung. Menu ini merupakan pilihan yang baik untuk kamu yang ingin bersantai dengan keluarga di rumah. Lezatnya perpaduan jagung dengan manisnya susu bisa dijadikan teman untuk menemani percakapan renyah kamu dan keluarga.

 

A photo posted by @ladyusri on

Es jagung. Cuaca sedang tak menentu. Sang matahari seringkali bersinar terik pada tengah hari. Minum es bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Daripada membeli es di pasar swalayan, ada baiknya kamu bikin sendiri di rumah. Es jagung ditambah nata de coco, kenapa nggak?

Jus jagung. Menu ini memang tak biasa didengar, namun rasanya tak perlu diragukan. Biji jagung, keju dan susu kental manis bisa menemanimu agar tetap prima kala pekerjaan menumpuk yang melanda.

 

A photo posted by bobby febian (@bobbyfebian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading