Sukses

Lifestyle

Wow, Perokok Tetap Sehat Wal Afiat dengan 7 Minuman Ajaib Ini!

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang perokok, kamu kadang terintimidasi dengan bentuk iklan rokok yang gak menyenangkan perasaanmu. Seperti, merokok membunuhmu dan sebagainya. Belum lagi gambar-gambar kanker, mulai dari kanker mulut, kanker hati, jantung hitam, duh, bikin hidup terhakimi. Hihihi, jangan berputus asa, dong. Kamu bisa lho tetap merokok tapi sesehat teman-temanmu yang bukan perokok. Nih, rahasianya, 7 minuman alami yang bikin efek negatif rokok gak bakal mempan di badanmu. 

Asyik, kan? Selain meminum 7 minuman ajaib ini, jangan lupa olahraga. Gak perlu memforsir fisik, yang penting bergerak aktif. Sebab bergerak selain melatih tulangmu semakin kuat juga bikin darah lancar. Nah, sekarang yuk kita mengetahu 7 minuman ajaib ini. Simak, ya. Let's go!

1. Susu. Gak ada yang meragukan manfaat susu untuk kesehatanmu. Sebelum merokok, minumlah segelas susu agar efek negatif dari rokok bisa diminimalisasi.

Ilustrasi susu | Via: myglamosphere.com

2. Teh basil. Teh basil bisa menyerap racun rokok dan membantumu menyembuhkan batuk, asma, serta bronkitis.

Teh Basil | Via: istimewa

3. Jus jeruk. Selain rasanya segar, manfaat vitamin C bisa memberikan daya tahan tubuhmu dari efek negatif rokok.

Jus jeruk | Via: istimewa

4. Jus nanas. Ini jus paling mantap untuk membersihkan paru-parumu dari efek rokok. Kamu bisa memakannya juga.

Jus nanas | Via: istimewa

5. Teh ginseng. Efek nikotin tidak bisa mempengaruhimu jika rajin meminum teh ginseng. Teh ini bisa diminum sebelum atau sesudah merokok.

Ginseng tea.| via: indiatimes.com

6. Teh hijau. Teh ini bisa menjauhkanmu dari bahaya kanker paru-paru. Survei membuktikan, perokok yang rajin minum teh hijau jarang terkena kanker dibandingkan mereka yang tidak meminum teh hijau.

Teh hijau | Via: istimewa

7. Jus amla. Amla atau buah malaka ternyata besar banget manfaatnya buat perokok. Jus amla sehari sekali bisa melindungi diri kamu dari paparan radikal bebas. Jus amla juga mengandung vitamin C tinggi yang bagus untuk tubuh para perokok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading