Sukses

Lifestyle

5 'Restoran Malam' Terbaik Ibu Kota untuk Lepaskan Lelah

Fimela.com, Jakarta Jika kamu merasa lelah dengan pekerjaan, berkumpul bersama teman kantor untuk makan malam bukanlah sebuah ide yang buruk. Terkadang untuk menghilangkan rasa penat, bersenda gurau dan melakukan sesi curhat dengan kolega kantor adalah momen terbaik.

Jika kamu ingin makan di 'restoran malam', ditemani lagu yang sanggup buat kamu ikut bernyanyi sambil meminum koktail, 5 tempat ini bisa menjadi pilihan. Yuk, disimak tempat terbaik untuk lepaskan lelah di Ibu Kota.

De Hooi. Tempat ini sangat cocok untuk pergi berkumpul bersama teman atau kolega. Meski ramai, pub ini menawarkan pelayanan yang baik. Di lantai bawah, kamu bisa menikmati alunan musik yang dibawakan oleh band dan di lantai dua diperuntukan bagi yang ingin bermain billiard.

 

A photo posted by Christian Roelly (@chrisroelly) on

Beer Garden. Menghabiskan waktu menunggu datangnya akhir pekan di sini sangat direkomendasikan. Memakan hidangan berat untuk makan malam ditemani koktail dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh band di sana akan membuatmu merasa rileks dan juga bahagia.

 

A photo posted by BEER GARDEN (@beergardenjkt) on

Beer Market. Miliki konsep unik, kamu bisa bermain billiar sambil mendengarkan lantunan lagu yang dibawakan. Sapo tahu paling menggoda se-Ibu Kota pun menunggu kehadiranmu di sini.

Suasana Beer Market.| (Via: Galih W. Satria/ Bintang.com)

Hard Rock Cafe. Jika ke sini, kamu akan merasakan suasana "oldies". Menikmati nuansa klasik sambil menyantap hamburger sambil bercengkrama dengan teman rasanya bukan ide yang buruk.

 

A photo posted by Rikaaaaaaaa (@kartika0909) on

Melly's Garden. Nuansa Bali agak terasa di kafe ini. Nuansa taman di tengah ke semerawutan kota Jakarta bisa membuat kamu merasa rileks seketika. Menikmati suasana indah sambil makan chicken wings, kenapa nggak?

 

A photo posted by Alejandro (@amartinezsa) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading