Sukses

Lifestyle

Pria Telanjang Ini Mengamuk Saat Bulan Purnama, Manusia Serigala?

Fimela.com, Jakarta Manusia serigala yang kerap kita lihat di film dan sinetron di televisi bukan hanya isapan jempol belaka. Keberadaan mereka nampaknya benar-benar ada di kehidupan nyata. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, Selasa (8/3), polisi di Kladno, Republik Ceko, melaporkan seorang pria tanpa busana berkeliaran sambil merusak apapun yang ada di sekitarnya, seperti mobil dan mesin ATM.

Hal ini tentu saja menjadi hal yang mengerikan. Apalagi aksinya itu dilakukan dilakukan ketika bulan purnama sedang menghiasi langit Republik Ceko. Sebuah rekaman CCTV menunjukkan pria berlumuran darah sedang berlari ketakutan sambil mengeram seperti binatang liar. Hal ini membuat orang-orang berpikir jika ia adalah manusia serigala.

Kemudian, pria itu melompat ke kap mobil dan menghancurkan kaca depan dan menyerang petugas. Dalam rekaman tersebut juga terdengar suara mengerikan dari pria serigala tersebut. Meski kewalahan, para petugas akhirnya berhasil menaklukan manusia serigala itu. Menurut media lokal, pria itu sebelumnya naik ke balkon lantai pertama sebuah perumahan dan melompat melalui jendela kaca sebelum menyerang satu keluarga di sana. Berikut videonya.

Petugas melaporkan pria itu tampaknya 'sakit' karena ia telah merusak lima mobil dan menghancurkan mesin ATM. Setelah diambil sampel darahnya, pria itu ternyata benar-benar mabuk. Dia wajib menjalani tes kejiwaan untuk menentukan penyebab dari perilakunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading