Sukses

Lifestyle

5 Spot Favorite Para 'Foodie' di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ibu Kota dengan sejuta destinasinya miliki banyak tempat tersembunyi yang layak kunjung kala bosan menerpa. Nggak melulu harus pergi ke Mall untuk menghibur diri, ruang terbuka dan taman kota pun bisa menjadi spot alternatif.

Jika kamu merasa bosan dengan hidangan restoran ternama, tak ada salahnya untuk berkeliling kota melihat gerai makanan yang ada. Tak perlu mewah, di Jakarta banyak sekali tempat makan murah meriah yang pula sanggup membuat perutmu gembira. Ini 5 spotnya!

Kalibata. Berlokasikan tepat di seberang Taman Makan Pahlawan, kamu bisa memilih variasi makanan yang tengah kamu idamkan. Dari mulai miayam, sate padang, sea food hingga makanan khas Jepang pun bisa kamu temukan. Di sini juga surga bagi pecinta durian, loh!

 

A photo posted by MEDAN & JAKARTA (@jajan_medan) on

Sabang. Di pusat kota Jakarta dan berhiaskan lampu-lampu hutan beton, terselip satu ruas jalan yang menghidangkan sederet menu makanan yang menyenangkan. Tenda-tenda jualan berderet rapi serta rentetan ruko yang menawarkan kelezatan di setiap menunya patut kamu coba.

 

A photo posted by ari kumari (@arikumari) on

Kalimalang. Tak sulit menemukan tempat makan enak di Kalimalang. Berlokasikan di Timur Jakarta, kamu bisa memilih menu mulai dari bakso hingga makanan berat untuk mengisi perutmu. Datang ke sini bersama teman bisa menjadi ide yang menarik.

Rawa Belong. Para mahasiswa biasanya hafal dengan tempat makan ini. Harga yang ditawarkan di spt ini tak terlal mahal dan banyak sekali spot makanan yang wajib kunjung. Eits, hati-hati kalap ya.

 

A photo posted by Fitria Nur Malasari (@vtriiajeee) on

Kelapa Gading. Ini rajanya spot makanan. Kamu bisa menemukan makanan dengan harga murah, agak mahal, mahal, hingga terlalu mahal di sini. Daerah kuliner ini pun menyediakan makanan halal dan non-halal. Wajib kunjung!

 

A photo posted by Frengky Wijaya (@frengky__wijaya) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading