Sukses

Lifestyle

Maju di Jalur Independen, Teman Ahok 'Kebanjiran' KTP

Fimela.com, Jakarta Usaha TemanAhok masih digencarkan. Mereka mengupayakan dengan gigih agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bisa maju dalam Pilgub DKI 2017 dengan jalur independen. Hingga saat ini,TemanAhok masih berjuang mengumpulkan KTP dan formulir untuk mendukung Ahok dan Heru Budi Hartono selaku cawagub.

Dilansir dari Liputan6, gerai TemanAhok pun 'membangun' gerai di pusat perbelanjaan untuk mengumpulkan KTP. Masyarakat pun terlihat bahagia atas pilihan Ahok di jalur independen. "Lebih enak di independen, tanggung jawab ke warganya langsung. Saya dengar emang mau ke PDIP, tapi harus pakai sistem penjaringan mereka, itu kan prosesnya lama sekali," tandas Daniel pada Liputan6.

Tampak beberapa aksesoris  dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama di salah satu Mal, Jakarta, (25/7/2015). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Dikutip dari Antara, semenjak melontarkan pernyataan bahwa Ahok akan maju di jalur independen, banyak warga yang mendatangi TemanAhok untuk mengumpulkan KTP. "Sejak pernyataan Ahok itu, warga yang datang ke TemanAhok tidak berhenti-henti, artinya partisipasi orang mengumpulkan KTP semakin naik," kata relawan TemanAhok, Saifullah Hamdani di Jakarta, seperti yang dikutip dari Antara.

Warga menunjukan stiker untuk memberikan dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Liputan6.com/Johan Tallo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading