Sukses

Lifestyle

'The Flying Traveler', Yuk Buat Foto Levitasi Tanpa Tipuan

Fimela.com, Jakarta Foto levitasi sudah pasti akan membuat foto perjalananmu lebih seru. Di samping itu, tak banyak traveler yang membuat foto levitasi saat traveling. Hanya ada satu 'dewa levitasi' di Indonesia yang sudah dikenal hingga mancanegara. Ia adalah Junanto Herdiawan, seorang blogger yang sangat dikenal dengan sebutan The Flying Traveler.

“Sebetulnya foto levitasi saya biasa saja, mungkin yang membedakan adalah background foto levitasinya sehingga orang yang melihat fotonya terlihat istimewa” tutur Junanto merendah saat ditanya tentang tips dan trik membuat foto levitasi. Bisa jadi benar adanya, beberapa landmark terkenal di dunia sudah dijelajahi Junanto. Foto-fotonya bahkan diulas oleh beberapa media online dan cetak dari dalam hingga luar negeri. Junanto bahkan dengan senang hati berbagai tips bagaimana caranya membuat foto levitasi tanpa tipuan bahkan aplikasi canggih sekalipun.

Foto levitasi adalah foto yang menggambarkan objek foto tampak terbang atau melayang. Banyak cara dilakukan untuk membuat foto levitasi. Bisa dengan menggunakan aplikasi seperti Photoshop hingga cara manual dengan meloncat, kemudian difoto dengan kamera yang telah diatur dengan shutter speed tinggi sehingga objek foto seolah membeku.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading