Sukses

Lifestyle

Ngeri, Seekor Burung Menjadi Penyebab Terhentinya Roller Coaster

Fimela.com, Jakarta Penumpang roller coaster di Happy Valley Amusement Park, Beijing terpaksa berhenti dan menggantung terbalik selama hampir 20 menit setelah ada seekor burung hinggap tepat disensor keselamatan wahan tersebut.

Menurut Sina, kejadian itu terjadi (19/03) pukul 15.30. 26 pengunjung yang ada di atas roller coaster yang asyik merasakan naiknya wahan tersebut tiba-tiba terhenti di puncak bukit.

Sebuah pernyataan di sebuah situs yang dilansir Shanghaiist menyatakan bahwa pendaratan burung di salah satu sensor, telah memicu tanda darurat, lalu pihak wahana segera menghentikan perjalanan di jalurnya yang sedang menanjak. Butuh 18 menit untuk membebaskan pengunjung yang terjebak di atas.

Yaampun! apa yang kamu bayangkan bila terhenti di atas roller coater selama 20 menit??? (via: shanghaiist.com)

"Tak lama setelah perjalanan berhenti anggota staf pergi untuk membantu mereka, dan setelah sekitar 20 menit semua orang telah dibawa kembali ke bawah. (kata seorang saksi mata0. Begitu mereka sudah berada di bawah, beberapa orang tampak terlihat trauma akan kejadian ini.

Industri taman telah booming di Cina , dengan Forbes mengklaim bahwa sektor ini telah tumbuh pada tingkat 11 persen selama 5 tahun terakhir . Happy Valley Beijing adalah salah satu taman tema profil tinggi pertama di Cina dan dibuka pada Juli 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading