Sukses

Lifestyle

Layaknya 'Zombie,' Sejumlah Warga di Amerika Tak Sadarkan Diri

Fimela.com, Jakarta Seperti menonton film horor bertema zombie, polisi di Florida, Amerika Serikat menemukan sejumlah warga yang tepar di taman dan beberapa tempat umum lainnya. The Sun menulis, puluhan dari orang yang duduk merosot dengan pandangan nanar di taman lantas dilarikan ke rumah sakit. 

Ternyata, tulis media yang sama, mereka menjadi seperti zombie setelah mengonsumsi ganja sintetis atau tiruan. Sementara itu, dilansir dari Daily Mail, polisi di Tampa, Florida, mengatakan jumlah orang yang overdosis jauh lebih banyak dari sebelumnya. Sementara itu, tim investigasi mengatakan mereka telah menerima puluhan telepon dan menerima laporan orang-orang yang harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara ganja sintetis ini. 

Pihak kepolisian menunjukkan sebuah foto kepada The Sun. Pada foto tersebut terdapat dua orang yang sedang berbaring di tanah setelah mengonsumsi obat tersebut di Clearwater, Florida. 

Mayor Eric Gandy dari Departemen Kepolisian Clearwater mengatakan, kasus zombie di Florida akibat obat terlarang sintetis ini tak pernah terjadi sebelumnya. "Hal yang kita lihat dan staf saya urus sekarang ini tak pernah terjadi sebelumnya," katanya seperti dilansir dari The Sun. 

Selain foto, netizen juga menyebarkan sebuah video yang menggambarkan bagaimana mereka bisa 'berubah' menjadi zombie setelah mengonsumsi obat terlarang ini. Dalam video tersebut, ada tiga warga yang sedang duduk di taman dan tak kuasa menjawab semua pertanyaan yang polisi utarakan. Selain itu juga ada seorang pria yang akhirnya duduk terkulai lemas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading