Sukses

Lifestyle

Asyik, Besok Naik Taksi Blue Bird Gratis 24 Jam di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Hidup itu memang seimbang. Hari ini Jakarta berduka sebab demo taksi besar-besaran disusupi anarkis kecil, bikin sebagian besar warga ibu kota miris. Namun besok, tepatnya Rabu, 23 Maret 2016, kamu bisa senyum lebar. Salah satu perusahaan taksi yakni PT Blue Bird memberikan layanan gratis 24 jam kepada seluruh pelanggannya, lho! Wow abis, kan! 

Hal tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Blue Bird Noni Sri Ayati Purnomo. "Besok mulai jam 00.00 WIB, kami akan memberikan layanan gratis kepada pelangganan kita. Dan itu hanya di seluruh wilayah DKI Jakarta saja," ujar Noni di kantor Pusat Blue Bird, Selasa (22/3/2016), seperti dikutip dari Liputan6.com.

Taksi Blue Bird | Via: Antara

Gak cuma taksi yang gratisan, ada juga shuttle service yang bakal mengantar kamu ke mana pun tujuan di Jakarta. Shuttle ini disediakan di pusat-pusat demo taksi buat kamu yang terjebak di tengah unjuk rasa. Asyik, kan? Tunggu apa lagi? Manfaatkan kesempatan layanan taksi gratis dari Blue Bird ini, yuk. Eits, tapi jangan rebutan sama penumpang lain, ya.

President Director PT Blue Bird Noni S.A Purnomo dan Direktur PT Blue BirdTbk, Andre Djokosoetono saat meluncurkan Blue Bird In-Taxi Intertaiment (ITE) di Jakarta, Rabu (18/11/2015). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading