Sukses

Lifestyle

Aneh, Kucing Betina Ini Suka Mencuri Pakaian Dalam Lelaki

Fimela.com, Jakarta Adalah Brigit, seekor kucing betina yang sepertinya punya masalah dengan pakaian dalam lelaki. Setiap malam, seperti diwartakan Huffington Postkucing berusia 6 tahun ini berjalan di sekitar kota Hamilton di bagian utara Selandia baru dan keesokan paginya, pemilik Brigit, Sarah Nathan, akan bangun untuk menemukan pakaian dalam dan kaus kaki lelaki.

"Itu sepertinya benar-benar obsesi. Tak ada satu malam pun yang dilewatkan untuk tak mencuri barang-barang itu bagi Brigit. Aku bangun pagi ini dan menemukan empat kaus kaki lain di rumah," ujarnya kepada New Zealand Herald, Minggu (20/3), seperti dimuat Daily Mail.

Brigit, kucing betina yang suka mencuri pakaian dalam lelaki. (Sarah Nathan/Facebook)

Berserakan di dalam rumah, awalnya Sarah bingung asal barang-barang asing itu. Namun akhirnya ia menyadari bahwa itu merupakan ulah Brigit. Seperti diwartakan Huffington Post, sejak Januari, Brigit total sudah mencuri 11 pasang pakaian dalam lelaki dan lebih dari 50 kaus kaki.

Daily Mail melaporkan, topik ini jadi perbincangan setelah Nathan mengunggah barang curian tersebut di Facebook demi menemukan korban Brigit. Namun sejauh ini, tak ada orang yang datang untuk mengklaim kepemilikan atas barang-barang yang dibawa pulang Brigit.

Brigit, kucing betina yang suka mencuri pakaian dalam lelaki. (Sarah Nathan/Facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading