Sukses

Lifestyle

Seorang Lelaki Mengaku Melihat Jesus di Kebun Saat Minggu Paskah

Fimela.com, Jakarta Paskah merupakan salah satu hari raya umat Kristiani. Tak terkecuali, seluruh umat Kristiani di dunia merayakannya yang jatuh pada hari Minggu. Pada tahun ini, Paskah jatuh pada 27 Maret, dan pada hari itu pula, diwartakan oleh Mirror.co.uk seorang lelaki asal Manchester melihat penampakan Yesus di kebun rumahnya.

Adalah Michael Coughlan, pria 55 tahun yang mengalami kejadian tersebut. Kisah berawal ketika ia mengintip keluar jendela belakang rumahnya pada Minggu Paskah (27/3) dan ia menemukan sosok tak asing dalam hidupnya. Menurutnya, ia melihat rupa wajah Jesus di semak-semak kebun belakang.

Michael mengklaim telah menyaksikan wajah suci di hari yang dirayakan sebagai hari pengembalian Allah dari antara orang mati. "Saya pergi ke ruang pada hari Minggu dan melihat keluar jendela dan melihat wajah ini," ujar pria empat anak ini pada Mirror.co.uk. Michael pun bersumpah jika ia belum pernah melihat sosok tersebut sebelumnya. "Sumpah, saya tidak pernah melihat itu sebelumnya. Aku bahkan bukan seorang yang religius," sambungnya.

Dari sini Michael mengaku melihat sosok serupa Jesus. (Via: mirror.co.uk)

Namun, saat ia menegaskan penglihatannya ke luar rumah, sosok serupa Jesus yang ia lihat hilang dan tampak seperti biasanya. "Keadaan hanya tampak seperti semak normal ketika kamu pergi ke luar. Ini semua sangat aneh," jelas pria yang sehari-hari mengasuh istrinya ini.

Namun, saat keluar, sosok serupa Jesus itu hilang. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading