Sukses

Lifestyle

Terlantar, Anjing Malang Ini Tidur Sambil Peluk Boneka

Fimela.com, Jakarta Seakan merefleksikan kesepian yang dirasakan, pada sebuah potret yang berhasil diabadikan, seekor anjing terlihat tidur di tepi jalan sambil memeluk boneka. Daily Mail memuat, adalah Yvette Holzbach, seorang perempuan yang kali pertama mendapati anjing berbulu hitam tersebut beberapa bulan lalu.

Mainan yang seakan berperan sebagai teman si anjing membuat Yzetta tersentuh. Setelah mengunggah foto 'anjing kesepian' ke media sosial, perempuan yang turut aktif dalam Forgotten Dogs of the 5th Ward Project tersebut langsung 'kebanjiran' sederet ungkapan emosional.

Calvin, lelaki yang mengaku menyelamatkan anjing terlantar. (Facebook)

Pada awal bulan ini, seperti diwartakan Daily Mail, Yzetta telah kembali ke tempat di mana ia melihat anjing itu untuk kali pertama. Meski tak bisa menemukannya, Yzetta diberitahu warga sekitar bahwa anjing malang itu sebenarnya milik salah seorang lelaki tua yang belakangan diketahui bernama Calvin.

Lelaki berusia 89 tahun itu memberitahu Yzetta, sebagaimana diwartakan Daily Mail, ia telah menyelamatkan sejumlah anjing terlantar selama bertahun-tahun dan yang Yzetta lihat itu merupakan satu di antaranya. Bukan ditelantarkan, namun menurut penuturan Calvin, anjing tersebut melarikan diri.

Tak bisa temukan 'anjing teddy', Yvette dan tim menyelamatkan anjing terlantar lain. (Facebook)

Mungkin saja Yzetta dan timnya tak bisa menemukan sang 'anjing malang'. Namun, seperti dilaporkan Daily Mail, mereka tetap menolong anjing terlantar lainnya. Meski demikian, kelompok tersebut tetap meminta publik untuk menolong 'anjing teddy' apabila melihatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading