Sukses

Lifestyle

Ahok Disindir, Netizen Bikin Petisi untuk Pecat Yusron

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Ahok dan Yusron Ihza Mahendra tampaknya semakin memanas. Atas kicauan Yusron di media sosial twitter yang mengatakan bahwa Ahok adalah seseorang yang arogan nampaknya melukai hati publik. Tak hanya itu, ia pun mencuitkan pernyataannya yang rasis terkait penduduk China yang seakan terzalimi dengan sikap Ahok.

Netizen yang tampaknya geram dengan pernyataan rasis tersebut pun membuat petisi untuk menurunkan Yusron Ihza Mahendra dan mengatakan bahwa kakak dari Yusril Ihza Mahendra tersebut sebagai Duta Besar yang rasis dan pantas untuk dipecat.

Adalah Adrian Zmith, seorang netizen yang membuat petisi tersebut. Lelaki ini merasa tak pantas seorang seperti Yusron menjabat sebagai pemerintah dan melontarkan pernyataan berbau rasis dan kebencian, serta memutar balikkan fakta sejarah serta memprovokasi konflik.

Dari 25.000 dukungan yang dibutuhkan, petisi ini sudah ditandatangani oleh 18.659 orang. Tanda tangan yang dibutuhkan pun masih sekitar 6.341. Dalam petisi ini, Adrian meminta masyarakat untuk menandatangani petisi tersebut agar Yusron dipecat sebagai Duta Besar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading