Sukses

Lifestyle

Selain Ogah Nangisin Wanita, Ini 4 Hal Terlarang Bagi Pria Sejati

Fimela.com, Jakarta Jika memang kamu mengaku pria sejati, maka kamu harus membuktikannya, jangan cuma janji-janji di mulut saja. Lagi pula harus dipahami bahwa sebutan pria sejati itu diberikan oleh orang lain, bukan diri kamu sendiri yang ngaku-ngaku. Bukan cuma kata-kata, penilaian juga didasarkan pada tindakan keseharian kamu terhadap orang yang kamu sayang dan lingkungan sekitar kamu.

Pria sejati tidak akan pernah membuat orang yang ia sayang menangis ataupun terluka. Ia rela melakukan apa saja demi orang yang ia sayang itu kembali tersenyum, karena menurutnya yang terpenting adalah membahagiakanmu. Lalu selain pantang nangisin wanita, hal apa lagi yang paling nggak boleh dan dilarang keras dilakukan oleh para pria sejati? Berikut ulasannya.

1. Pria sejati nggak pernah putus asa sama hubungan yang sedang ia bangun. (Foto: capturehisheartclairecasey.org)

1. Pria sejati nggak pernah putus asa sama hubungan yang sedang ia bangun. Meskipun ditengah perjalanan tiba-tiba saja ada badai yang mengganggu hubungan kalian berdua, maka si dia akan tetap berada di sampingmu, apapun yang terjadi. Ia akan berusaha untuk menyelesaikan masalahnya, bukan malah memperburuk atau meninggalkanmu begitu saja.

2. Pria sejati tidak akan pernah asal bicara. (Foto: quotesideas.com)

2. Pria sejati tidak akan pernah asal bicara. Saat iya telah memutuskan untuk memilih A, maka itu yang akan ia kerjakan. Jangankan soal mimpi atau cita-citanya, soal hubungan kalian berdua, si dia juga pastinya tidak akan pernah main-main. Bagi pria sejati wanita bukanlah mainan.

3. Pria sejati selalu menjaga nama baik pasangannya. (Foto: desktopwallpapershd.in)

3. Pria sejati selalu menjaga nama baik pasangannya. Banyak orang yang ketika bertengkar memilih untuk curhat di media sosial, bukan cuma soal masalah yang dihadapi, sebagian orang juga tak segan untuk mengungkapkan kejelekan pasangannya. Hmmm, ingat pria sejati nggak akan pernah bertindak seperti itu. Apa yang dilakukan oleh pria sejati pasti sudah dipikirkan matang-matang, dan dipilih mana yang baik dan yang buruk.

4. Pria sejati selalu menghormati pendapat pasangannya. (Foto: newhdwallpapers.in)

4. Pria sejati selalu menghormati pendapat pasangannya. Setiap manusia pasti memiliki sisi egois atau mau menang sendiri, tapi tentunya sifat tersebut bisa dihilangkan kalau kamu menghormati orang yang ada disampingmu. Ya, si dia tidak akan segan mendengarkan pendapatmu, atau bahkan mengambilnya sebagai sebuah solusi. Karena baginya yang terpenting adalah kebaikan dan kebahagiaan kalian berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading