Sukses

Lifestyle

Kabar Gembira! WhatsApp Kini Bisa Video Call, Lho!

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu IM alias Instant Messanger yang ada, WhatsApp merupakan IM yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Nampaknya, sangat jarang jika pengguna smartphone nggak meng-install aplikasi berlogo telepon hijau ini. Terlebih jika ingin menggunakan fitur group chatting dan telepon secara gratis. 

Selain kemudahan-kemudahan dalam mengirimkan teks, gambar, dan video, fitur telepon gratis yang mengandalkan koneksi internet alias WhatsApp Call adalah salah satu fitur andalan dari WhatsApp itu sendiri. Meski demikian, para pengguna rupanya belum cukup puas terhadap fitur-fitur yang telah ada. Salah satunya adalah video call. Mungkin kamu adalah salah satu pengguna WhatsApp yang menunggu-nunggu fitur ini. Meski secara resmi WhatsApp belum merilis fitur tersebut, namun para pengguna tetap bisa menikmati fitur tersebut, lho! Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya yang dikutip dari Jalantikus.com.

Install Booyah Video Chat for WhatsApp. Gratis dan nggak perlu login. Tinggal klik Start Now. (Via: jalantikus.com)

Buka aplikasinya, lalu pilih teman yang ingin kamu ajak video call. Maka Booyah akan mengirim undangan video call ke temanmu. (Via: jalantikus.com)

Enjoy it! Nggak cuma video call perseorangan, Booyah juga memungkinkan kamu untuk video call 'berjamaah'. (Via: jalantikus.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading