Sukses

Lifestyle

Ini Charlie yang Juga Kacau Seperti Charlie Heboh!

Fimela.com, Jakarta Indonesia tengah dikejutkan dengan penampakan majalah Charlie Heboh. Sebuah majalah satir yang isinya menyudutkan agama tertentu. Di luar negeri ternyata juga sedang heboh dengan yang namanya Charlie. Namun Charlie yang ini berbentuk arwah. Ya, para remaja sedunia tengah kerajingan manggil roh Charlie yang konon bisa memberikan gambaran masa depan. 

Dikutip dari Daily Mail, roh Charlie ini berasal dari Meksiko yang digandrungi remaja di beberapa negara. Dari unggahan di media sosial ratusan remaja terjangkit kesurupan masal gara-gara permainan ini. Di Kolombia, 4 siswa sekolah menengah atas dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan histeris, menjerit tak karuan, serta meracau. Kerasukan juga terjadi di Republik Dominika.

Permainan pemanggil roh dari Meksiko ini mirip dengan permainan 'Jelangkung' yang menjadi legenda di Indonesia

Permainan Charlie Charlie ini sangatlah mudah. Cukup 2 pensil dipasang melintang di atas kertas lalu katakan, "Charlie, Charlie, apakah kamu di sana?". Jika pensil bergerak, roh Charlie sudah merasuki. Ini yang dilihat oleh siswa Kolombia itu. Mereka akhirnya lari terbirit sambil menjerit. Tak hanya di Amerika Latin, Charlie ini menular ke Inggris, Swedia, Amerika Serikat, hingga negara tetangga kita, Singapura. Ada yang mempercayai dan ada pula yang menganggapnya ini lelucon. Meski demikian kamu bakal tercengang lihat video kompilasi panggilan roh Charlie yang gak kalah mengerikan dari Charlie Heboh ini. Banyak pensil yang mendadak bergerak bikin kaget perekamnya. Seperti apa? Simak berikut ini kalau berani!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading