Sukses

Lifestyle

Ini Target Rio Haryanto di Shanghai

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil masuk finish di Grand Prix Bahrain, Pembalap Formula 1 (F1) [Rio Haryanto](http://www.bintang.com/lifestyle/read/2445472/hah-bakal-ada-stiker-visit-malaysia-di-mobil-f1-rio-haryanto ""), memiliki target untuk bisa mencetak nilai lebih baik lagi di GP China di Sirkuit Internasional Shanghai pada 17 April mendatang. 

Meski menjadi pembalap tim papan bawah, Rio optimistis bersama Manor Racing dirinya bisa mencetak nilai yang lebih baik.

"Seri berikutnya yang pasti saya mau tampil lebih baik. Kalau menang, itu ekspekstasi yang sangat besar. Karena perbedaan antara tim papan atas dengan Manor racing sangat besar. Tapi secara realistis kami ingin dapatkan poin agar bisa 10 besar. Saya nggak bisa janji, tapi saya akan bekerja keras untuk naik peringkat," kata Rio di mall Casablanca, Jakarta, Kamis (7/4) malam.

Pebalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, Rio Haryanto, melempar senyum kepada para penggemarnya yang mayoritas wanita. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pembalap berusia 23 tahun ini merasa telah menjalani awal musim dengan baik, tapi ia tetap merasa masih kurang puas dengan performanya.

"Tapi untuk performa saya masih kurang, banyak pelajaran yang saya ambil di GP Bahrain.tentu ini awal yg baik untuk finish dulu, harapan saya ke depan bisa lebih baik lagi. Saya mohon doanya agar lebih impresif,"
ucapnya.

Di balapan pertama di GP Australia, [Rio Haryanto](http://www.bintang.com/lifestyle/read/2445472/hah-bakal-ada-stiker-visit-malaysia-di-mobil-f1-rio-haryanto "") tidak menyelesaikan balapan karena kerusakan pada mobilnya, sementara di Bahrain akhir pekan lalu ia finis di posisi ke-17.

Pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto (kanan) memberikan sejumlah keterangan saat Meet and Great di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). Rio, pembalap Indonesia pertama di ajang balap Formula 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading