Sukses

Lifestyle

Rio Haryanto: Tanpa Dukungan Fans, Belum Tentu Ada di F1

Fimela.com, Jakarta Pembalap Formula 1 (F1) Rio Haryanto kembali ke tanah air jelang GP Shanghai. Kedatangan Rio untuk menyapa penggemar usai mencatat prestasi dengan menyentuh garis finish di balapan kedua F1 di GP Bahrain.‬ 

‪Dalam jumpa penggemar yang berlangsung di Mall Casablanca, Jakarta, Kamis (7/4/) malam, pembalap Manor Racing itu disambut hangat penggemarnya yang didominasi kaum hawa.

Teriakan histeris pun terdengar saat Rio naik panggung untuk menyapa penggemarnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua. Tanpa dukungan kalian semua, belum tentu tahun ini saya tembus F1. Ini adalah berkat dukungan kalian semua," kata Rio disambut riuh penggemarnya.

Pebalap F1 asal tim Manor Racing, Rio Haryanto, asyik selfie bersama penggemarnya saat acara jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Dalam jumpa penggemar itu, Rio hanya meluangkan waktu 30 menit untuk melayani penggemarnya yang ingin bertanya dan berfoto dengannya.

Menurut Rio, ia tak menyangka memiliki penggemar yang banyak. Ia berharap dengan doa para penggemarnya, bisa memotivasi dirinya saat berada di lintasan balap.

Pebalap F1 asal tim Manor Racing, Rio Haryanto, mengadakan jumpa fans di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (7/4/2016). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

"Nggak nyangka banyak fans yang datang. Ini bisa memotivasi saya untuk mendapat banyak doa di setiap lomba," ujar pria 23 tahun itu.

‪Setelah acara jumpa penggemar, Rio Haryanto harus fokus mempersiapkan balapan ketiga di GP Shanghai, China, 17 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading