Sukses

Lifestyle

Rahasia Rio Haryanto Agar Tetap Semangat Raih Mimpi

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan hal yang harus dimiliki agar hidup menjadi lebih baik. Setiap anak sedari kecil diajarkan untuk membentuk cita-cita, agar mereka menyiapkan diri untuk menyongsong hari yang cerah nanti.

Pembalap Rio Haryanto yang saat ini berlaga di ajang Formula one (F1), memiliki target bersama Manor Racing untuk menempati posisi 10 besar di akhir kompetisi F1 musim 2016. Bagi Rio itu bukanlah target yang mustahil, meski Manor Racing merupakan tim papan bawah.

Untuk itu, ia harus pintar menjaga stamina dan fokus berlatih. "Di F1 dibutuhkan komitmen 100 persen. Jadi untuk mendapat hasil terbaik harus komit latihan dan untuk latihan fisik saya Cardio, lari, sepeda, berenang, dan fitness juga," kata Rio di Mall Casablanca, Jakarta, Kamis (7/4).

Rio Haryanto mengaku mendapat beberapa poin positif dari balapan F1 GP Bahrain, Minggu (3/4/2016).

Namun sebagai manusia biasa, Rio juga mengaku sempat mengalami yang namanya pemunduran semangat yang mempengaruhi emosi dan pikirannya. Di saat itu terjadi, Rio harus segera menanganinya.

"Yang pasti saya orangnya kompetitif selalu ingin lebih baik di setiap race. Saya sangat mencintai olah raga balap. Kalau lagi 'down' jangan terlalu dipaksakan untuk latihan, saya juga sering sharing ke keluarga, teman dekat, dan pelatih untuk mendapat motivasi," ujarnya. (Dadan E.P).

Nggak hanya bakal puas memandangi foto-foto Rio Haryanto, kamu juga akan dibuat tertawa mengetahui cerita lucu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading