Sukses

Lifestyle

Gebetan Tak Naik Pesawat, Pilot Ini Tak Mau Lepas Landas

Fimela.com, Jakarta Kejadian aneh namun nyata terjadi di India. Seorang pilot menolak untuk terbang dan mengakibatkan penerbangan tertunda. Hal tersebut dikarenakan ia bersikeras menunggu sampai hal yang diinginkannya tercapai.

Seperti yang dilansir dari DailyMail, pilot Air India penerbangan AI 263 itu menuntut agar pilot wanita yang ia sukai ikut menerbangkan pesawat dengannya. Tindakan konyolnya tersebut membuat penumpang menunggu hampir 3 jam.

110 orang penumpang dalam penerbangan dari Chennai ke Male yang melewati Thiruvananthapuram pun harus rela membuang waktunya karena perbuatan aneh sang pilot. Disadur dari YahooNews, pilot yang namanya tak disebutkan itu mengajukan permohonannya melalui catatan tertulis. Ia tak akan menerbangkan pesawat jika co-pilot yang ia suka tak berada di sebelahnya.

Akhirnya Air India pun memenuhi permintaan dan mengatur segala sesuatunya agar wanita tersebut ikut bersama pilot dalam pesawat. Laporan resmi dunia pada tahun 2015 mengatakan bahwa Air India adalah maskapai penerbangan yang paling sering tertunda dan batal.

 

A photo posted by Tom Beam (@beam5192) on

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30