Sukses

Lifestyle

Berulang Kali Ditanya Kapan Nikah, Jawaban Pria Ini Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang sudah berusia matang, atau yang para mantan pacarnya sudah menikah semua pasti bosan selalu dihujani dengan pertanyaan yang sama dan terus berulang-ulang, yakni kapan nikah. Mau dijawab serius dengan berkata,”Jodoh itu takdir, Tuhan yang ngatur manusia Cuma berdoa saja.” Tapi, rasanya jawaban itu terlalu berlebihan.

Kalau dijawab dengan senyumpun rasanya malah tambah aneh. Lalu sebaiknya harus jawab apa donk? Tenang, masalah seperti ini nggak cuma dihadapi oleh kamu, ratusan atau bahkan jutaan jomblo di Indonesia juga mengalami hal serupa kok. Kalau kamu bingung mau jawab apa. Maka kamu bisa mencontek jawaban dari pemilik akun Instagram @meizar35, Meizar Fandy R.

Ya, sama seperti para jomblo lainnya Fandy harus sabar menerima beragam pertanyaan kapan nikah. Namun, karena keseringan ditanya kini Fandy memiliki jawaban yang cukup ampuh untuk menjawab pertanyaan menyebalkan tersebut. Mau tahu apa jawaban Fandy? Simak beberapa foto screenshot percakapan Fandy dengan beberapa temannya melalui pesan singkat yang telah diunggah ke Instagram seperti di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading