Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Penis Patung Hercules di Perancis Sering Dicuri, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Kisah aneh datang dari Perancis. Dalam mitologi Yunani, Hercules terkenal dengan keperkasaannya. Bahkan, dalam sebuah cerita, ia pernah melayani 50 orang perempuan dalam satu malam. Hal tersebutlah yang mungkin menjadi pangkal keanehan di Perancis.

Kota yang terletak di tepi laut, Arcachon, di Barat Daya Perancismengalami masalah yang sulit sekali terpecahkan. Patung Hercules setinggi tiga meter yang sudah ada di Parc Mauresque semenjak tahun 1948 kehilangan organ vitalnya. Hal tersebut pun terjadi berkali-kali.

"Aku tak menginginkan siapa pun, bahkan musuh terbesarku, untuk mengalami hal seperti yang terjadi pada patung ini," ujar wali kota Yves Foulon saat berada dalam sebuah rapat yang membahas masalah tersebut.

 

A photo posted by Sam Hudson (@heroinstitute) on

Kini, pihak yang berwajib pun tengah berusaha keras untuk menghentikan pencurian tersebut. Kini mereka menggunakan alat vital prostetik yang dapat dipasang dan dilepas kembali. Mereka berpikir itu adalah jalan yang terbaik. Jika tidak, pihak berwajib bisa terus-terusan mencari bagian penting Hercules tersebut.

 

A photo posted by Streccossa (@streccossa) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading