Sukses

Lifestyle

Hari Bumi 2016, Ini 9 Potret Bukti Betapa Planet Kita Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Sangat disayangkan sekiranya jika Hari Bumi yang diperingati setiap 22 April hanya dijadikan satu rutin. Pada kesempatan tersebut ada baiknya kamu harus mengambil sedikit waktu untuk 'melangkah mundur' dan memberi apresiasi pada 'si biru' yang setiap orang panggil 'rumah'.

Sebagaimana dimuat Huffington Post, 'gerakan' ini dimulai di tahun 1970, di mana kala itu tercetus inisiatif bersifat global demi meningkatkan kesadaran akan pemeliharaan Bumi, baik lewat konservasi, melawan perubahan iklim, atau menjaga spesies hampir punah.

Berdasarkan laporan BBC News, tahun ini termasuk yang penting karena sejumlah petinggi negara dari seluruh dunia berkumpul untuk menandatangani Paris Climate Agreement. Terlepas dari berbagai event, ada baiknya kamu diingatkan betapa mengagumkannya planet kita di Hari Bumi 2016 lewat sederet potret.

Musim dingin di Tignes, Perancis. (Connor McNally)

Lumba-lumba yang 'terbang' membelah ombak samudra. (Dylan Jones)Terkagum oleh ketinggian di Na Pali Coastline, Hawaii. (Kelly Ortel)Berenang bersama penyu mungkin? (Jeremie Tronet)Bersua dengan matahari terbit di garis pantai Selandia Baru. (Kyle Te-kiwi)Berteman rimbun pohon. (Lane Johnson)George si monyet. Maukah berjumpa dengannya di Thailand? (Martin Karner)Lengkung nan memesona di Arizona. (Trevor DeHaas)Berjalan menuju keelokan Bromo. (Mitch Cheek)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading