Sukses

Lifestyle

Operasi Plastik 42 Kali, Hidung Pria Mirip Ken Ini Membusuk

Fimela.com, Jakarta Kamu masih ingat dengan Rodrigo Alvez, kan? Pria yang sangat ingin memiliki tubuh dan wajah sempurna ini kerap dinobatkan sebagai Ken pacarnya Barbie di dunia nyata. Rodrigo yang berasal dari Brazil ini telah merogoh kocek hingga Rp 5,8 miliar untuk 42 operasi plastik! 

Meskipun dinobatkan sebagai Ken dunia nyata, Rodrigo mengaku tak berniat menjadi Ken. "Saya tidak pernah berencana untuk terlihat seperti Ken. Tapi orang-orang telah banyak bilang kalau kami memang mirip. Saya senang dengan penampilan saya," katanya seperti dilansir dari India Times. 

Meski dunia Rodrigo terlihat sangat sempurna, tapi ternyata dia telah mengalami banyak kendala. Dan kendala yang paling berat adalah ketika dia mengaku telah berada di rumah sakit selama beberapa waktu. Bukan untuk melakukan operasi lain, tapi lantaran hidungnya membusuk! 

Tulang hidungnya, tulis India Times, memang pada waktu itu diambil dari tulang ornag yang sudah meninggal. Pada waktu itu, dia merasa ada yang tidak beres dengan hidungnya dan langsung pergi ke sebuah rumah sakit di Spanyol. Di situlah dia didiagnosis memiliki nekrosis lantaran wajahnya tak dapat menahan 42 operasi. 

 

A photo posted by Rodrigo Alves (@rodrigoalvesuk) on

Dalam sebuah video yang sempat dia unggah ke media sosial, dia mengaku tak dapat bernapas lantaran hidungnya membusuk. Media yang sama melaporkan, para dokter khawatir wajah Rodrigo bakal membusuk kalai nekrosis ini menyebar. Tidak semua orang tahu memang, kalai nekrosis ini sebenarnya sering ditemukan pada orang-orang yang melakukan operasi plastik. 

 

A photo posted by Rodrigo Alves (@rodrigoalvesuk) on

Nekrosis ini merupakan pembusukan yang diakibatkan darah tak dapat mengalir pada salah satu bagian tubuh yang telah dioperasi. Usai membuang jaringan yang mati, para dokter lantas melakukan operasi darurat untuk membetulkan hidung Rodrigo yang rusak. Untungnya, operasi tersebut berjalan lancar dan 'Ken' dunia nyata sangat berterima kasih kepada followers di Instagram yang sudah mendukungnya selama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading