Sukses

Lifestyle

Pesona Huff Si Landak Imut dalam 11 Foto di Instagram

Fimela.com, Jakarta Seekor landak Afrika bernama Sir Hodge Huffington the Cricket Slayer atau Huff menjadi terkenal di dunia maya. Dia sudah memiliki lebih dari 4000 penggemar di Instagram. Pesona Huff bukan saja karena tubuhnya yang kerdil dan menggemaskan, Huff juga memiliki sepasang gigi menonjol yang membuatnya seperti vampir.

Awalnya, sang pemilik, Carolyn Parker mulai mengambil foto-foto Huff untuk mengusir suntuk. Ia kemudian mem-posting foto-foto Huff di facebook miliknya. Atas dorongan keluarga dan teman-temannya, Parker kemudian mengunggah foto-fotonya di Instagram. Ia tak menyangka respon netizen luar biasa. “Saya tak menyangka akan mendapat banyak perhatian dan saya sangat bersyukur atas itu,” kata Parker kepada Buzzfeed. 

Menurut Parker, pada dasarnya semua jenis landak Afrika memiliki gigi yang runcing dan tidak mudah terlihat kecuali dalam keadaan tertentu. Dia beruntung bisa mengambil banyak momen indah dengan Huff. Padahal ia bukanlah seorang fotografer profesional. “Orang-orang banyak suka dengan gigi kecilnya dan wajahnya ketika tersenyum,” kata Parker. Berikut ini 11 foto Huff si landak imut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading