Sukses

Lifestyle

Dapat Orang Tua Asuh, 7 Anak Ini Ajarkanmu untuk Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Disaat anak-anak lain yang memiliki orang tua malah sering melawan orang tuanya, 7 anak-anak ini berdoa setiap menit, di setiap harinya supaya bisa mendapatkan orang tua. 7 anak yang selama ini diasuh oleh lembaga non profit 'Together We Rise' (TWR) ini tadinya hanya bisa bermimpi memiliki ayah dan ibu, tapi kini mimpi itu akhirnya menjadi nyata.

Beberapa anak yatim piatu yang tadinya tidak memiliki tempat tinggal dan orang tua, kini memiliki rumah serta ayah, ibu, bahkan kakak atau adik. Semua kisah indah 7 anak tersebut tertuang dalam tagar #fosterlove di Instagram. Dalam foto-foto terlihat anak-anak yatim piatu itu memegang sebuah papan yang menjelaskan sudah berapa lama mereka hidup di panti asuhan dan betapa bahagianya mereka menemukan orang tua asuh.

Meskipun masih kecil, namun senyum anak-anak ini tentunya sudah menggambarkan kebahagiaan mereka yang telah lama menantikan sebuah keluarga yang utuh. “Ada banyak stereotip negatif tentang anak-anak asuh, padahal mereka hanya menginginkan keluarga yang lengkap dan penuh dengan kasih sayang,” ungkap TWR Executive Director, Gianna Dahlia, seperti dikutip dari Huffington Post, Jumat (29/4/2016).

 

A photo posted by Dalva Santos (@dalvasantos1959) on

 

A photo posted by Dalva Santos (@dalvasantos1959) on

 

A photo posted by Dalva Santos (@dalvasantos1959) on

 

A photo posted by Joanna (@jpenny09) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading