Sukses

Lifestyle

12 Kendaraan Mewah yang Kerap Dipamerkan Anak-anak Miliarder

Fimela.com, Jakarta Kendaraan tak lagi menjadi kebutuhan transportasi ketika kamu sudah sanggup membeli mobil sekelas Lamborghini, Rolls Royce atau Ferrari. Begitu pun dengan motor, ketika kamu sudah 'bermain' dengan Harley Davidson. Bahkan, bagi beberapa orang tertentu, kendaraan bukan lagi cuma soal pride tapi juga termasuk hobi dan kesenangan yang telah merasuk ke dalam darah daging mereka. 

Karena hal ini, wajar saja kalau menemukan banyak kendaraan yang luar biasa mewah buat kamu, namun tidak selalu bagi mereka, terpajang dengan jelas di berbagai media sosial. Kadang, bahkan kamu akan menemukan beberapa anak orang kaya berpose dengan mobil kesayangan beserta fasilitas mewahnya. Atau barang-barang lain yang juta tak kalah mewah seperti jam tangan, atau minuman keras kelas satu. 

Terlepas dari kesan pamer atau tidaknya, kamu sebenarnya bisa mengetahui apa yang menjadi kegemaran mereka selain fasilitas mewah dan juga kendaraan super mahal. Dan kadang pula, kamu bisa menemukan anak-anak orang kaya yang masih bergantung dengan 'asupan' kekayaan orangtuanya. Berikut ini beberapa foto kemewahan dari kendaraan para miliarder muda di Instagram. 

 

A photo posted by Dor Bukobza (@dorbukobza) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading