Sukses

Lifestyle

Berhati Mulia, Perbuatan Gadis Ini Luluhkan Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Di antara semua dera berita soal perbuatan yang menjadikan manusia sebagai pelaku kejahatan, ternyata kebaikan masih tersimpan di hati sebagian orang. Daily Mail mewartakan, adalah Daniela Segura Morales, seorang gadis asal Peru yang jadi satu dari sekian banyak bukti.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, dalam sederet potret gadis yang kala itu mengenakan seragam sekolah tersebut terlihat berlutut di tepi jalan untuk melindungi anjing liar dari derasnya hujan. Setelah diunggah online, perbuatan Daniela langsung saja meluluhkan hati netizen.

Masih kenakan seragam sekolah, gadis bernama Daniela Segura Morales lindungi anjing liar dari hujan lebat. (CEN)

Berdasarkan laporan Daily Mail, saksi mata yang menunggah foto tersebut 'kebanjiran' berbagai pujian. Mulai dari yang berbicara tentang keinginan melakukan hal yang sama dengan Daniela, hingga memberikan apresiasi dengan semata memuji perbuatan gadis berkacamata tersebut, semua dilontarkan.

Lebih lanjut Daily Mail mewartakan, pelajar yang diyakini mengambil jurusan teknik itu sempat mendapat mention dari teman sekelasnya dan dengan baik membalas komentar salah seorang netizen dengan menuliskan 'aku tak tahu harus bicara apa'. Terlepas dari itu, kucing dan anjing liar biasa didapati di jalan-jalan Peru dan hingga kini belum terkuak penyebab hewan-hewan itu kerap diabaikan.

Masih kenakan seragam sekolah, gadis bernama Daniela Segura Morales lindungi anjing liar dari hujan lebat. (CEN)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading