Sukses

Lifestyle

Ini 10 Potret Peringatan May Day 2016 di Seluruh Dunia

Fimela.com, Jakarta Setiap tanggal 1 Mei, masyarakat di seluruh dunia memperingatinya sebagai May Day atau Hari Buruh Sedunia. Biasanya dalam rangka memperingati hari besar untuk para buruh tersebut, ribuan orang yang berstatus sebagai karyawan ataupun pegawai akan turun ke jalan untuk berunjuk rasa dan meneriakan berbagai tuntutan.

Seperti yang terjadi di Indonesia, Ribuan buruh yang berunjuk rasa di depan gedung DPR/MPR Senayan Jakarta, lalu melanjutkan perjalanan ke Istana Negara dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (1/5/2016). Para buruh tersebut mendesak pemerintah untuk segera menaikan upah buruh yang masih sangat rendah.

Apa yang terlihat di Indonesia, juga terlihat diberbagai negara lainnya, seperti telah diketahui bahwa sekitar 80 negara telah menyatakan bahwa 1 Mei sebagai hari libur nasional. Dan berikut ini adalah 10 potret yang memperlihatkan kegigihan para buruh dalam memperjuangkan hak mereka untuk mendapatkan upah yang layak pada Hari Buruh Sedunia.

 

 

Suara Rakyat. #mayday #panoramajakarta #photoup94 #maydayindonesia #mayday2016 @photoup94

A photo posted by #ebe 📷🍼 (@teguhsatyaebe) on

 

Student Portfolio: Activism

A photo posted by Bryant Gomez (@thegoldengale) on

 

#ayotzinapa #43 #maydaynyc #mexico #FuckDeportations #IceFreeNYC #MayDay #mayday2016

A photo posted by ✨| Naomi |✨ (@naomiii415) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading