Sukses

Lifestyle

Yuk Lihat 8 Karya Terbaik Mario Miranda

Fimela.com, Jakarta Dunia kembali hangat memunculkan berbagai topik perbincangan tentang Mario Miranda. Kemarin, Senin (2/5), kartunis asal Goa, India, itu jadi figur yang dipersembahkan Doodle unik oleh Google tepat di hari ulang tahun ke-90. Goresan khas lelaki yang pernah menghabiskan waktu 5 tahun menetap di London itu jadi pengganti logo mainstream sang mesin telusur raksasa selama sehari.

Sebagaimana dimuat Huffington Post, Mario merupakan creator kartun yang memunculkan gaya independen dalam berkarya dan menciptakan karakter. Soal hasil tentu beragam, namun yang jadi ciri khasnya, yakni sarat akan panorama kota, terutama dari India, kombinasi kompleks, dan suasana dengan latar belakang lebih dari satu.

Dengan ide yang bisa dikatakan extraordinary, selama hidupnya karya Mario sudah dimuat di sejumlah koran, majalah, dan buku ternama. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut beberapa karya cemerlang dari Mario Miranda, kartunis India yang tutup usia pada 2011 silam.

Kartun karya Mario Miranda. (mariodemiranda.com)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)Kartun karya Mario Miranda. (Pinterest)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading