Sukses

Lifestyle

Buktikan Mereka Salah, Semua Jadi Mungkin Selama Kamu Percaya

Fimela.com, Jakarta Setiap kali kamu menceritakan mimpi, ada beberapa orang yang mencibir dan bahkan banyak yang menjatuhkan. Wajar kalau kamu merasa sakit dan terluka. Mereka menghapus segala angan serta imaji. Mematahkan segala harap dan menjauhkan mimpi. Banyak orang yang lantas memilih untuk menyerah. 

Ketika harapan hilang, 'jiawamu' pun juga 'melayang.' Kamu hidup hanya sekadar hidup. Tak ada semangat, tak ada gairah melihat hari esok. Sebagian besar orang akan seperti ini ketika mereka dihadapkan dengan situasi tersulit. Tapi tidak pada seorang mantan veteran ini. 

Selama 15 tahun, dokter mengatakan kakinya tak lagi bisa digunakan untuk berjalan, apa lagi berlari. Pria yang tadinya berperang pada masa Perang Teluk ini terlalu banyak jatuh saat terjun payung. Karena itulah, kakinya cedera hebat. Selama 15 tahun, dia tak bisa bergerak dengan mudah. Lantas tubuhnya tumbuh semakin besar lantaran kurang gerak. 

Dia ingin mengurangi berat badannya karena sudah terlalu gemuk. Tapi, semua instruktur yoga menolak untuk membimbingnya. Mereka semua mengatakan tidak mungkin, bagi pria yang kini menggunakan kruk, untuk melakukan yoga. Semua instruktur, kecuali satu; Diamond Dallas Paige. 

Diamond ingin membantu pria ini yang sudah kegemukan untuk melakukan yoga, sehingga berat badannya bisa berkurang. Pria yang tadinya sudah menyerah pada hidup akhirnya mau mencoba kembali, meski tak ada yang percaya dengannya. Tapi, masih ada secercah kepercayaan dalam dirinya. 

Meski jatuh ratusan kali, dia berusaha untuk melakukan semua gerakan yoga. Hanya dalam beberapa bulan, pria ini memiliki berat ideal. Dan, yang paling penting, dia kembali bisa berjalan, bahkan berlari. Kisahnya menggambarkan semangat dan harapan yang tak pernah padam. Meski banyak orang yang tidak percaya, yakinlah pada kemampuanmu sendiri. Berikut ini kisah selengkapnya yang bisa membuatmu berani menghadapi segala masalah dan kendala dalam hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading