Sukses

Lifestyle

Saat Jokowi Ledekin Rambut Kaesang yang Mirip ‘Mbatok Kelapa’

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma dikenal sebagai anak presiden, Kaesang Pangarep juga telah dianggap sebagai salah satu Youtouber Indonesia yang paling banyak digemari lantaran video lucu yang selalu diunggahnya. Jika beberapa waktu lalu dalam vlog atau video blognya Kaesang menceritakan soal kehidupannya di Singapura, maka kali ini Kaesang mengunggah video yang cukup mengocok perut.

Video terbarunya diberi judul “PILOK #3 Pulang Rumah Diejek Bapak”. Video yang diunggah pada 25 Mei 2016 tersebut kini sudah dilihat lebih dari 45 ribu kali. Seperti judulnya dalam video terlihat bagaimana Presiden Jokowi mengejak potongan rambut kaesang yang dinilainya seperti 'Mbatok Kelapa'.

“Cukuran kayak cukuran mbatok ini, mbatok kelapa, depannya kuncrit. Nguncrit kayak gini coba,” ujar Jokowi sembari tertawa meledek anaknya. Video ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. “Seneng bngt liatnya...... Lagi dong Kaesang, sama kakakmu yang perempuan, nyanyi apa bahas apaaa gitu.. Atau sama Ibu, masak bareng, kita masyarakat tuh suka bngt liat beginian hahahah,” tulis pemilik akun Hanna Silitonga. Penasaran sama videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading