Sukses

Lifestyle

Lagi Pacaran Dapat Notif COC? 12 Hal Ini yang Bakal Terjadi

Fimela.com, Jakarta Permainan Game of Clans atau yang disingkat dengan COC ini memang menjadi permainan yang paling banyak digandrungi para gamers. Bukan hanya laki-laki, perempuan juga banyak yang memainkannya. Hampir semua permainan memang bikin kamu ketagihan. Tapi, beda dengan COC. 

Rasanya, ketika kamu mendapatkan notification, ingin sekali langsung kamu cek. Niatnya mungkin memang cuma buka notif. Tapi pada akhirnya kamu jadi tersedot dengan permainan ini. Yang paling bahaya ketika kamu sedang makan siang atau malam bersama sang kekasih. 

Kamu kadang tak kuasa memilih untuk memerhatikan pacar atau COC. Satu sisi, pacarmu itu kadang suka ngambek kalau kamu tinggal main game. Sisi lain, kamu sangat ingin main game. Saat seperti ini, aada beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Salah satu youtuber, dengan nama channel MiawAug yang kerap mengunggah videonya saat bermain COC membeberkan 12 kemungkinan dan tipe cowok yang mendapatkan notif COC saat pacaran.

Dalam video itu, MiawAug sedang bersama sang pacar di sebuah restoran. Tiba-tiba ada notif COC. Nah, menurutnya, ada banyak tipe gamer saat meminta izin bermain di depan sang kekasih. Tanggapan sang pacar pun beragam. Ada yang biasa saja. Ada juga yang melarang. Ada juga yang malah ingin ikutan main juga! Buat kamu yang penasaran, langsung saja simak video selengkapnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading