Sukses

Lifestyle

Masuk Kuliah Umur 12 Tahun, Anak Ini Bertekad Lulus pada 2018

Fimela.com, Jakarta Tak banyak anak cerdas di dunia ini. Tanishq Abraham merupakan salah satu di antara anak-anak yang langka. Usianya baru 12 tahun, tapi barus saja diterima di sebuah universitas. Kecerdasan memang tak diragukan lagi. Pasalnya, dia lulus SMA ketika dia masih berusia 10 tahun. Masuk college umur 11 tahun. 

Fakta ini tak hanya berhenti di situ. Dia berencana dan bertekad untuk lulus kuliah dua tahun mendatang. Itu artinya, di saat dia berusia 14 tahun. "Mudah-mudahan, saya bisa ambil S3 atau master di umur 18 tahun," katanya kepada AJ+. Tak hanya soal pelajaran umum, dia juga jago soal dinosaurus. 

"Saya dulu sangat tertarik dengan dinosaurus, ketika saya masih berusia 5 tahun. Dan saya melakukan banyak penelitian tentang hal ini. Saya rasa, saya sudah mempelajari semua materi," katanya. 

Tidak mudah buat Tansihq yang masih sangat belia memasuki kehidupan anak kampus. Dia mengaku, sebagian besar anak-anak di kampusnya baik kepadanya. Tapi ada juga beberapa orang yang merasa terintimidasi dan juga cemburu padanya. Anak laki-laki yang sangat cerdas ini memang 'gila' dengan ilmu pengetahuan. Tapi, hari-harinya tak cuma dihabiskan untuk belajar. Dia juga suka bermain video games, nonton film bersama keluarga, dan berolahraga. Simak kelengkapan kisah Tanishq pada video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading